06 April 2009

APA ITU PTC

PTC itu kepanjangannya Paid To Click. Itu adalah salah satu cara mendapatkan uang gratis dari internet gitu deh. Kita akan mendapat bayaran hanya dengan meng-klik iklan-iklan yang ditampilkan. Biarpun terserah kita mau liatin iklan itu atau ditinggal mengerjakan yang lain, tetap saja kita dapat duit.

Ga perlu keahlian khusus kok kayak Akuntan, Sarjana Hukum, Kedokteran apalagi Perdukunan. Yang penting kita bisa klik-klik mouse bisa deh jalaninnya. Asyik kan...

Bagiamana cara pembayarannnya?

Trus kalau sudah dapat uang, bagaimana cara pembayarannnya? Pembayarannya akan dikirim ke kita melalui rekening Bank Virtual di internet seperti paypal. Setelah itu baru dari Bank Virtual bisa kita mencairkannya ke rekening bank lokal kita sendiri di Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BNI, dll.

mang dibayarnya berapa?
Tergantung dari websitenya, rata-tara sekarang pada ngasi 0.01 US Dollar, berarti sekitar 100 rupiah per iklan.

kita sebenarnya dibayar oleh siapa?
Pihak yang ngiklanin, plus ada juga dari sponsor.

Kalau cuma $0.01 kapan kayanya?
Kalau usaha sendiri emang segitu dapetnya, coba kita hitung:
kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapet $0.1×30 = $3.
Satu tahun dapet $36, sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8.500. Sepuluh taon dapet Rp 3.060.000. Kecil emang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setaun dapet Rp 30.600.000,- Masih kekecilan juga? Daftar 20 - 30 PTC sekaligus…. Hasilnya Itung sendiri yach?!

Met mencoba....

0 komentar: