11 April 2009

NoMinCashout, Benar-benar Membayar Tanpa Minimun Payout

PTC baru bernama NoMinCashOut. Sesuai namanya, program ini tidak mensyaratkan minimal pembayaran (no minimum payout). Jadi, berapa pun yang kita dapat, langsung bisa kita tarik. Lihat screenshot keterangan di situsnya.




Setelah beberapa hari aku klik-klik iklan di sana akhirnya akunku mencapai $0.41. Penasaran dengan janji NoMinCashout, akupun langsung saja aku melakukan cashout.

Eh, belum juga cair tuh request, tiba-tiba tuh situs ngilang. Duh, pupus sudah deh harapanku. Tapi alangkah terkejutnya setelah beberapa minggu kemudian nongol lagi. Langsung aja aku coba login, ternyata masih terdaftar akunku di sana. Saldoku pun masih seperti dulu waktu tutup bentar. Dan di bagian atas member area masih tertulis pending request payment $0.41. Wah..masih ada harapan nih.

Pas hari ini aku coba klik-klik iklan buat nambah-nambah saldo, eh ternyata tulisan pending request dah ilang..

Aku cek ke paypal ternyata NoMinCashout Bener-bener membayar..Keren....

Buat yang pingin membuktikan NominCashout bisa daftar di sini.

Semoga Beruntung !!!

0 komentar: