24 Maret 2009

AKHIRNYA SUKSES RENT REFFERAL AFTER GOLDEN PTC NEOBUX



Duh, akhirnya lega juga deg degan menunggu jadwal waktu buat rent refferal.
Maklum status GOLDEN PTC NEOBUX bok!!! hihih...Di beberapa forum mitosnya sih sulit cari tambahan rent refferal setelah Golden.

Pas tanggal 23 Maret 2009 dah aku coba, tepatnya pukul 16.00 WIB ternyata gagal penuh kecewaan...dah nunggu lama-lama eh tahu-tahu
koneksi internetnya lemot. Tahu tuh, padahal kemaren halaman rent reff sudah aku siapin duluan sebelum tenggat waktunya.

https://www.neobux.com/?u=c&s=rar

Eh, pas dikoneksi, lemotnya setengah mati. Akhirnya aku ketinggalan 2 menit-an deh.

Kalo yang belum tahu jadwal rent, itu ada 2 pilihan waktu yang bisa
kita tentukan di menu Settings Personal. Aku setting jam 13.00 dan jam 16.00.
Dan itu hanya bisa diubah setelah 7 hari setelahnya.

Setelah kegagalan tanggal 23 Maret kemarin, hari berikutnya tanggal 24 Maret 2009 aku coba lagi dengan jadwal waktu rent satunya pukul 13.00 WIB.
Aku coba pake trik baru. aku siapin dulu halaman rent reffnya sekitar 5 menit sebelum pukul 13.00.

Hampir tiap menit aku refresh, belum nongol rent reffnya, aku refresh lagi dan Alhamdulillah...pas pukul 13.00, rent refferal telah tersedia...langsung aja aku klik 100 reff.

Waaah senangnya...perjuangan tidak sia-sia..

Jadi mitos sulit tambah rent reff Golden masih berlaku, cuma bisa disiasati.
Masih ada yang kesulitan tambah rent refferal Golden PTC Neobux...???

Kalo yang belum gabung bisa klik atau copy dan paste link ini :

http://www.neobux.com/?r=i2freedom

Semoga sukses yaaa

0 komentar: